Bersama TNI Kapolsek Torgamba dan Jajaran Gelar patroli di Malam Hari Raya Idul Adha 1444 H

/ 29 Juni 2023 / 6/29/2023 12:41:00 PM

  



Media Police Watch news Sumatera Utara,- Penegakan hukum itu memang benar benar harus di tegakkan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Walau terkadang ada juga di temui tindakan tindakan atau aksi yang masih melanggar hukum yang berlaku. 

Namun dengan sigapnya para jajaran institusi TNI dan polri untuk menindak tegas para pelaku kejahatan sehingga para pelaku kejahatan, baik itu kriminal atau yang lainnya cepat dan sigap langsung di tindak oleh aparat hukum sehingga tidak mengganggu stabilitas keamanan, kenyamanan masyarakat.

Seperti yang di laksanakan oleh Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH adakan patroli akbar di wilayah hukum Polsek Torgamba dengan sistem Patroli gabungan dengan jajaran TNI. Seperti dari tim personil Dansubpom I / 1 - 5 Cikampak dan juga dari tim personil Babinsa Koramil 11/Kota Pinang, Kodim 0209/LB juga turut membantu untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Torgamba pada hari Rabu malam ( 28/06/2023 ) 


Tepatnya jelang hari raya Idul Adha ( 10 Djulhijjah 1444 H ) agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif untuk masyarakat umum.

Beberapa tempat keramaian yang di duga titik rawan akan terjadi nya tindakan tindakan kejahatan atau pun kriminal yang lainnya maka dengan cepat pula para aparat TNI dan Polri segera membubarkan massa. 

Agar jelang hari Raya Idul Adha 1444 H hingga sampai selesai pelaksanaan kegiatan ibadah shalat Idul Adha 1444 H tercipta situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Torgamba dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif sehingga warga masyarakat benar benar merasa di lindungi oleh aparat keamanan dan penegak hukum.

Semoga dengan sinerginya jajaran aparat keamanan dan hukum khususnya di wilayah hukum Polsek Torgamba kiranya dapat menciptakan suasana Kamtibmas yang benar-benar aman , nyaman dan kondusif. Sehingga tampak jelas penegakan hukum serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan tenang di Kecamatan Torgamba khususnya itu memang amat sangat baik dan positif. ( Alex Wijaya ).

Komentar Anda

Berita Terkini