Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH Terima Kunjungan Tugas Gaktibplin Dari Divpropam Sumut.

/ 28 Juni 2023 / 6/28/2023 02:17:00 PM

 



Media Police Watch news Sumatera Utara,- Sudah menjadi kebiasaan dalam bertugas apalagi di dalam mengemban tugas negara yang memiliki nilai dan tanggung jawab yang besar baik itu di jajaran kepolisian maupun di jajaran TNI. Karena tugas negara adalah suatu tugas yang sangat penting untuk menjaga kedaulatan bangsa dan bernegara serta mutlak menjadi tanggung jawab setiap institusi maupun sipil dalam suatu negara kesatuan terutama di wilayah NKRI. Sehingga penegakan hukum dan pertahanan keamanan dapat menciptakan suasana Kamtibmas yang sangat aman, nyaman, dan kondusif serta sukses di segala penjuru bidang.

Hari Rabu, ( 28/06/2023 ) pukul 11.00 wib Kapolsek Torgamba, AKP. S. Gurusinga, SH mendapat kunjungan tugas dari Divpropam Sumatera Utara, AKP. G. Silaen ( Kanit HARTIB ) bersama tim dari Polda Sumut hadir ke Mapolsek Torgamba dalam kunjungan tugas  Gaktibplin ( Penegakan Ketertiban Disiplin ) di Mapolsek Torgamba.


Dalam kesempatan tersebut, AKP. G. Silaen ( Kanit HARTIB ) di dalam kegiatan tugas Gaktibplin tersebut di dampingi Kapolsek Torgamba, Plh AKP. S. Gurusinga, SH melakukan pemeriksaan terhadap senjata senjata yang di pergunakan oleh jajaran kepolisian Mapolsek Torgamba agar seluruhnya dalam kondisi baik dan layak persenjataan yang di pergunakan di Mapolsek Torgamba. Selain itu juga AKP. G. Silaen ( Kanit HARTIB ) Polda Sumut bersama dengan tim di dampingi Plh AKP. S. Gurusinga, SH ( Kapolsek Torgamba ) beserta jajaran kepolisian Mapolsek Torgamba juga melakukan pemeriksaan tahanan bersama sama apakah tahanan dalam kondisi baik dan sehat atau sakit.

Pemeriksaan kesehatan tahanan di periksa oleh jajaran Bidokkes Mapolres Labuhanbatu Selatan sebagai tim medis yang memang sudah menjadi kebiasaan untuk melihat kondisi tahanan di pastikan dalam keadaan sehat. Setelah kunjungan tugas yang di lakukan oleh AKP. G. Silaen ( Kanit HARTIB ) dari Divpropam Sumatera Utara selesai beliau menyempatkan diri untuk photo bersama dengan seluruh jajaran kepolisian Mapolsek Torgamba, baik di dalam ruangan dan juga di halaman Mapolsek Torgamba. Semoga kepolisian Republik Indonesia semakin sukses dan jaya selalu di dalam mengemban tugas negara kesatuan Republik Indonesia. ( J. A. Barus, SH ).

Komentar Anda

Berita Terkini