KOMPOL MANGKU ANOM RAYAKAN HARI BHAYANGKARA DENGAN MENYALURKAN HEWAN QURBAN

/ 27 Juni 2023 / 6/27/2023 03:43:00 PM

 



Bandung.-policewatch.news- Kompol Mangku Anom, Kasat Lantas Polresta Bandung menyalurkan Hewan qurban kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.(28/06)

Beliau bekerja sama dengan SEMMI untuk menyalurkan Hewan Qurban tersebut.

"Ini adalah bentuk dari bukti nyata bahwa kepolisian hadir ditengah masyarakat. Semoga Hewan Qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat." Tutur beliau selaku Kasat Lantas Polresta Bandung.

Beliau juga menuturkan bahwa pembagian hewan qurban ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

"Pembagian hewan qurban ini adalah tasyakur Hari Bhayangkara dan menebar kebaikan untuk masyarakat. Kami percaya dengan SEMMI sebagai mitra kami yang akan menebar manfaat sesuai dengan kebutuhan masyarakat." Ujarnya.

Ketua SEMMI Kabupaten Bandung, Rizky Abdul Rojak menyambut baik atas inisiatifnya beliau merespon kebutuhan masyarakat.

" Saya sangat mengapresiasi kepada Polresta Bandung, terkhusus Bang Anom selalu Kasat Lantas yang memercayakan kepada kami agar disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga Allah memberikan kelancaran semua urusan kita. Aamiin." Ujar Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Kebangsaan RI tersebut.

Ketua SEMMI berharap kedepannya agar kepolisian selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat agar terjalin kedekatan antara kepolisian dan masyarakat.

"Saya kira kepolisian sangat luar biasa. Harapannya, kedepan Polisi bisa semakin dekat dengan masyarakat dengan program-program solutif." Tegasnya kepada para wartawan.

Kompol Mangku Anom selaku Kasat Lantas Polresta Bandung berharap kepada masyarakat agar tetap menghargai perbedaan pada pelaksanaan Idul Adha 1444 Hijriyah nanti.(dera)

Salam Mahasiswa!

Salam Presisi !

Komentar Anda

Berita Terkini