Miriis..!! Terjadi Perundungan Siswa di SDN Tutur 1, Kali Ini Dilakukan Oleh Orang Tua Teman Satu Sekolahnya

/ 15 Juni 2023 / 6/15/2023 08:41:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Perundungan atau Bullying kembali terjadi kali ini di SDN 1 Tutur, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, mirisnya perundungan kali ini di lakukan oleh salah satu orang tua temanya, persoalanya dipicu lantaran tidak terima anaknya ada kesalapahaman antara ED (korban) dan RH, mereka teman satu sekolah.

Hal ini di ketahui beredarnya video dugaan penganiayaan atau Bullying menimpa pada ED yang di lakukan oleh orang tua RH, mirisnya lagi perundungan atau bullying di lakukan di depan teman-temannya.

Orang tua RH yang tidak terima kalau anaknya bertengkar dengan ED, lalu orang tua tersebut memarahi korban dan mengintimidasinya.


Namun sayang, saat awak media datang dan hendak mengkonfirmasi permasalahan adanya vidio bulliying yang beredar di whatshapp Groub yang diduga terjadi di SDN 1 Tutur, pagar sekolahan di Gembok dan awak media di larang masuk atau meliput, timbul pertanyaan besar apakah pihak sekolahan atau kepala sekolah alergi terhadap Wartawan. Kamis (15/06/2023).

Hingga berita ini di turunkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan "Hasbullah" belum bisa di konfirmasi atau belum ada klarifikasi resmi dari beliaunya. Bersambung...(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini