Setelah Terpilihnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba, Terus Gencarkan RPP Setiap Ranting Pemuda Pancasila Se Kecamatan

/ 27 Juni 2023 / 6/27/2023 02:03:00 PM

 



Media Police Watch news Sumatera Utara,- Selasa ( 27/06/2023 ).Setelah Terpilihnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara yaitu abangnda Syahbudin yang terpilih secara aklamasi maka segenap jajaran kepengurusan ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba terus melakukan pergerakan kegiatan kegiatan RPP ke setiap Rantingnya yang ada di setiap Desa. Agar seluruh pengurus Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Torgamba dapat membentuk kembali kepengurusan yang baru setelah habisnya masa bakti kepengurusan ormas Pemuda Pancasila di setiap Desa. Adapun acara RPP Pemuda Pancasila di setiap Ranting tersebut di laksanakan agar roda organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ( Ormas PP ) yang ada di seluruh Kecamatan Torgamba dapat terus berjalan dengan baik dan lancar serta sukses selalu.

Setelah Terpilihnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba yaitu abangnda Syahbudin sebagai Ketua, J. A . Barus, SH sebagai Sekretaris dan Abdul Bahud Siagian, SP sebagai Bendahara, Pergerakan untuk RPP Pemuda Pancasila di setiap Ranting SE Kecamatan Torgamba khususnya akan terus dilakukan hingga sampai ke setiap kepengurusan ormas Anak Ranting nantinya agar organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila seKecamatan Torgamba dapat membentuk dan melakukan kegiatan kegiatan positif yang dapat berguna bagi masyarakat Torgamba khususnya sehingga terjalinlah sinergitas yang lebih baik lagi.


Semoga setelah Terpilihnya kepengurusan ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba yaitu abangnda Syahbudin ( Ketua ), J. A. Barus, SH ( Sekretaris ) dan abangnda Abdul Bahud Siagian, SP ( Bendahara ) nantinya dapat membawa organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila seKecamatan Torgamba menjadi lebih baik lagi serta sukses di segala bidang. Dan juga terus melakukan pergerakan dan kegiatan kegiatan positif di tengah masyarakat agar dapat menjadi panutan ataupun contoh bagi organisasi organisasi Masyarakat ataupun organisasi  kepemudaan yang lainnya serta menjalin hubungan kerjasama yang sangat baik dan positif kepada organisasi yang lain hingga tercipta lah situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. ( Dio Marta Saputra).

Komentar Anda

Berita Terkini