"Balon Gubernur NTB Janjikan Revolusi Pelabuhan Awang Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Nelayan"

/ 16 Juni 2024 / 6/16/2024 05:44:00 PM

 



Policewatch- Lombok Tengah

Bakal Calon Gubernur NTB, H Lalu Iqbal, menggebrak dengan janji revolusi pembangunan pelabuhan Awang yang diharapkan akan membawa perubahan besar dalam kesejahteraan masyarakat nelayan. Dalam kunjungannya ke Desa Awang, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya di Pelabuhan Awang,16/06/2024

Bakal Calon Gubernur berdialog langsung dengan para nelayan untuk mendengar aspirasi dan kebutuhan mereka. "Iqbal" dengan tegas menyatakan komitmennya untuk mengubah wajah pelabuhan Awang menjadi pusat ekonomi yang berkembang, memberikan peluang usaha baru, dan meningkatkan pendapatan masyarakat setempat.


Menurut keterangan ketua Umum Gagak Hitam "Ir H Muhamad Jidan Hadi Mpd " melalui Ketua Gagak Hitam yang biasa disapa , "H Adi," menyampaikan kepada awak media policewatch,atas nama Organisasi Gagak Hitam, kami memberikan dukungan penuh terhadap visi bakal Calon Gubernur H Lalu Iqbal dalam memajukan pelabuhan Awang. Kami yakin bahwa transformasi ini akan membuka peluang baru bagi para santri dan santriwati Gagak Hitam serta masyarakat sekitar. Bersama-sama, kami siap berkolaborasi untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi pelabuhan Awang dan kesejahteraan nelayan."

Dengan janji revolusioner bakal Calon Gubernur dan dukungan dari Organisasi Gagak Hitam, harapan akan kemajuan pelabuhan Awang dan kesejahteraan nelayan semakin terwujud.

"Nurman MPW"

Komentar Anda

Berita Terkini