Dinamika Politik Pilkada Loteng 2024: Jejak Karir Cemerlang HM.FUAD FT Dapat Dukungan Luas

/ 24 Juni 2024 / 6/24/2024 12:07:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah

Tokoh masyarakat Agib Ibrahim memberikan tanggapannya terhadap Calon Bupati Lombok Tengah, H.ACHMAD.FUADDI FT, dengan fokus pada jejak karir yang dimiliki oleh H.ACHMAD.FUADDI FT 

Menurut Agib Ibrahim, dukungannya bukan semata karena kedekatan personal, melainkan karena prestasi dan rekam jejak yang cemerlang yang dimiliki H.ACHMAD.FUADDI FT.katanya senin 24/06/2024 dikediamanya

Menirutnya,H.ACHMAD.FUADDI FT telah menjabat selama dua periode sebagai kepala desa dan dua periode sebagai anggota DPR Kabupaten Lombok Tengah. Pada periode keduanya, H.ACHMAD.FUADDI FT bahkan menjabat sebagai Ketua DPR Lombok Tengah, menunjukkan dedikasinya dalam bidang legislatif. 


Dan Saat ini, H.ACHMAD.FUADDI FT masih aktif sebagai anggota DPRD Provinsi dan menjabat sebagai Ketua Komisi 4 yang fokus pada bidang infrastruktur dan pembangunan.

Agib Ibrahim menegaskan bahwa jejak karir H.ACHMAD.FUADDI FT yang gemilang membuatnya pantas untuk menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah. Dengan prestasi yang telah ditorehkan, H.ACHMAD.FUADDI FT dianggap sebagai figur yang memiliki potensi besar untuk memimpin daerah tersebut. Dukungan dari tokoh masyarakat seperti Agib Ibrahim memberikan tambahan keyakinan bahwa H.ACHMAD.FUADDI FT adalah kandidat yang layak dan kompeten untuk memegang jabatan tersebut.

Dengan dukungan yang semakin kuat dari berbagai pihak, termasuk pandangan positif dari tokoh masyarakat seperti Agib Ibrahim, H.ACHMAD.FUADDI FT semakin dilihat sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Lombok Tengah. Dinamika politik menjelang Pilkada Loteng 2024 semakin menarik dengan dukungan yang semakin solid bagi calon yang dianggap memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin daerah tersebut. Hal ini mencerminkan proses demokrasi yang dinamis dan penuh harapan di Lombok Tengah.

Pewarta "Mn".


Komentar Anda

Berita Terkini