Polres Loteng Berbagi Kebahagiaan: Bedah Rumah & Sembako Untuk Warga Kurang Mampu dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

/ 12 Juni 2024 / 6/12/2024 07:10:00 PM


 Policewatch-Lombok Tengah.

Kepolisian Resor Lombok Tengah (Loteng) telah mengadakan kegiatan bedah rumah bagi warga kurang mampu di Dusun Otak, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara Ke-78. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, SIK, dengan kerjasama tim yang sebelumnya melakukan survei terhadap penerima bantuan bedah rumah.

Salah satu unit rumah yang menjadi fokus bedah rumah adalah milik bapak Pejek dan ibu Bayem di Dusun Otak, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat. Selain itu, pihak kepolisian juga membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat setempat.

Kompol Suherdi, Kabag Logistik Polres Loteng, berharap bahwa melalui program bedah rumah dan bantuan sosial ini, masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan bantuan yang diberikan dan memperoleh manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tindakan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi bagian dari perayaan Hari Bhayangkara yang ke-78.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat lainnya untuk peduli dan membantu sesama, menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan peduli terhadap sesama.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini