"Bhabinkamtibmas Desa Barejulat Polsek Jonggat Ikut Gotong Royong Pembuatan Jalan Bersama Masyarakat"

/ 12 Juli 2024 / 7/12/2024 01:59:00 PM

 


 Policewatch-Lombok Tengah 

AIPDA Alimun, Bhabinkamtibmas Desa Barejulat Polsek Jonggat, turut serta dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat untuk pembuatan jalan di Dusun Paok Dandak Desa Barejulat Kecamatan Jonggat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya membangun kebersamaan dan keterlibatan Polri dalam kegiatan yang bersifat humanis, yang dilakukan pada Kamis, 11 Juli 2024.

AIPDA Alimun menjelaskan bahwa selain menjaga situasi keamanan, keterlibatan dalam kegiatan gotong royong merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan mewujudkan Polri yang humanis. Dengan berpartisipasi aktif, Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu menjaga keamanan serta ketertiban.

Menurut AIPDA Alimun, momen seperti ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, memudahkan komunikasi, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan tersebut. Kegiatan gotong royong juga menjadi sarana untuk memupuk budaya gotong royong yang mulai terlupakan, serta mengajak masyarakat untuk terus membiasakan dan membudayakan kerja sama dalam kegiatan sehari-hari.

Dengan kebersamaan dan sinergitas antara Polri dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas dapat berjalan lebih lancar, menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di lingkungan tersebut.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini