"BRIPKA DAVID HARWIANTO & OJI RAIH JUARA BINTANG KEDIRI CUP 1.

/ 21 Juli 2024 / 7/21/2024 06:55:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Barat

Dalam rangka memperingati HARLAH Kecamatan KEDIRI LOMBOK BARAT, Kota Santri, diadakan turnamen badminton "BINTANG KEDIRI CUP 1" di Desa Montongare, Kecamatan Kediri, Lombok Barat. 

Turnamen ini diikuti oleh 78 pasang pemain andalan dari berbagai klub, termasuk pasangan BRIPKA DAVID HARWIANTO dari Satlantas Polres Lombok Tengah yang berpasangan dengan Oji.

 Pasangan ini berhasil mengharumkan nama Polres Lombok Tengah di kabupaten tetangga sebelah, Lombok Barat, dan meraih kemenangan dalam turnamen tersebut.

Pada partai final, hadir beberapa tokoh penting seperti , Ketua PBSI Lombok Barat, Camat Kediri, dan Kepala Desa Kediri. Hadir pula Kades Kediri, Fadholiy Ibrohim, Kades Montongare, Mujitahid, Ketua PBSI Lobar, Tahul, serta Kapolsek Kediri, AKP Jhayadi Sibawaih.


Dengan semangat dan dukungan penuh dari Bapak Kapolres dan PB. Bhayangkara Lombok Tengah, BRIPKA DAVID HARWIANTO dan Oji berhasil menjadi pemenang dalam turnamen tersebut.

 Kemenangan ini menjadi prestasi gemilang bagi Polres Lombok Tengah, yang turut membanggakan seluruh masyarakat di wilayah tersebut. Selamat kepada BRIPKA DAVID HARWIANTO dan Oji atas kemenangan yang membanggakan ini!

Nurman MPW

Komentar Anda

Berita Terkini