DKM AL IKHLAS RW 08 GSA SURADITA GELAR KHITANAN GRATIS UNTUK RAYAKAN IEDUL ADHA 1445 & SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1446 HIJRIYAH.

/ 9 Juli 2024 / 7/09/2024 08:50:00 AM
foto (Peserta  Khitanan Musholla Al Ikhlas RW.08 Suradita)
Policewatch.news,Juli 2024.
Dalam Rangka Perayaan Iedul Adha /Bulan Haji 2024 sekaligus Sambut Perayaan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah, DKM Musholla Al ikhlas Menggelar Sunatan khitan Massal Gratis Bagi Masyarakat di lingkungan RW.08 Griya Serpong Asri(GSA) Suradita dan Warga Sekitar.

Acara Yang di laksanakan Pada Akhir Bulan Juni 2024 di Laksanakan oleh DKM Al-ikhlas dan Para Tokoh Masyarakat Serta Bantuan dari Para Donatur yang Peduli Terhadap Lingkungan sekitar serta sekaligus Silaturrahmi Pengurus ,jamaah serta warga dilingkungan RW.08 Griya Serpong Asri GSA Suradita kec.Cisauk Tangerang

Acara dimulai jam 08.00 sampai Ba'da Dzuhur,Tampak Pengurus DKM Al Ikhlas  Ketua Dkm  Ustadh Bani S.Kom Pengurus Dkm sekaligus panitia acara
1.ustad Suryana
2.ustad solikin
3.ustad Iwan
4.ustad Yudi
5.Bapak Eko dan Lainnya,juga
di bantu jamah dan Warga Sekitar.

Tampak  hadir para Ketua RT.01,02,03 Rw 08. serta Tokoh masyarakat di lingkungan
1.Bp.Kaidi
2.Bp.Teuku Darwin
3.Bp.Agung R
Dan juga para Pemuda& Ibu-ibu Dkm Al ikhlas.

Pelaksanaan Proses Khitanan Massal di Pimpin oleh Team Kesehatan Dokter H.Ade Hermawan Beserta Team Dokter,Perawat kesehatan sekitar 7 Tenaga Kesehatan.
Foto (dr.H.Ade Hermawan Beserta Nakes).

Tampak Acara cukup Meriah dan penuh Khidmat Sambutan serta Antusiasme warga masyarakat Sekitar tidak kurang 70an Warga hadir dalam kegiatan yang Baru Pertama kali dilaksanakan oleh DKM Al-ikhlas.Para Orang Tua hadir Mendampingi Putra-Putranya yang ikut Khitanan Massal dan Gratis.
Adapun Peserta Yang Mendaftar dan Hadir dalam Khitanan ada 16  Putra,sebagian Besar Masyarakat Lingkungan Musholla Al-Ikhlas.


Ketua DKM Ustadh Bani,S.kom mengatakan "Alhamdulilah Untuk Pertama Kali Kami Dkm Al ikhlas Mengadakan Giat Khitan Massal Gratis,Di ikuti 16 Anak anak,Ini adalah bentuk Pelaksanaan Program kami Untuk Terus Menebar Manfaat bagi jamaah dan lingkungan Sekitar,sekaligus Sambut Tahun Baru Islam, Insya'Alloh Mohon Do'anya Kita Upayakan Rutin Setiap Tahunnya.
Terima Kasih Kepada Para Donatur,Para pengurus DKM,Para Team Dokter/Nakes dan ketua RT,RW dan Warga Sekitar atas Partisipasi dan Bantuan Tenaga,Materi dan waktunya Dalam Acara ini".
(foto DKM Musholla Al-Ikhlas RW 08)


Salah satu Orangtua  menyampaikan "Terima kasih yang Sebesar-besarnya kepada Panitia Sunat Massal dan Gratis,juga Terima kasih Bingkisan Baju Koko,Sarung dan Uang Jajan anak kami yang Di khitan,Semoga DKM Al-Ikhlas semakin Maju dan terus menebar Manfaat bagi kami".

Selepas Ba'dha Dzuhur Acara Alhamdulilah selesai,dan Bagi Anak Anak yang Telah di khitan Di berikan Bingkisan Berupa Baju Koko,Sarung ,Buku Tulis dan Uang Jajan.Tanpak  Senyum Anak anak Bahagia dan Gembira Telah di khitan.


Team Redaksi 
H.Irvanto Wahid
Komentar Anda

Berita Terkini