Kabid Humas Polda NTB Gandeng Polres Loteng dalam Asistensi Kehumasan untuk Hadapi Tantangan Era Digital

/ 21 Juli 2024 / 7/21/2024 05:29:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda NTB, Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, SH., SIK, memimpin kegiatan asistensi fungsi kehumasan di Polres Lombok Tengah pada Sabtu (20/7).

Kedatangan Kabid Humas beserta rombongan disambut oleh Wakapolres Lombok Tengah, Kompol Moh. Nasrullah, SIK, yang didampingi oleh Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi, menjelaskan bahwa kegiatan asistensi Bidhumas Polda NTB ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel yang bertanggung jawab dalam fungsi kehumasan.

"Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, fungsi kehumasan harus dapat beradaptasi dengan era digital yang semakin kompleks saat ini," ujar Kasi Humas.

Kasi Humas menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam serta meningkatkan profesionalisme dan kemampuan personel dalam menyediakan informasi yang akurat kepada masyarakat.

"Kami akan terus meningkatkan kemampuan di bidang kehumasan untuk memberikan pelayanan terbaik dan informasi yang akurat kepada masyarakat," tutup Kasi Humas.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini