Kapolres Lombok Utara Hadiri Pencanangan Gerakan Bagi Bendera Merah Putih Menyambut HUT RI ke-79

/ 18 Juli 2024 / 7/18/2024 02:07:00 PM

 


 Policewatch-Lombok Utara 

Pada hari Kamis, 18 Juli 2024, Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., turut hadir dalam kegiatan pencanangan gerakan pembagian bendera merah putih untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Acara ini berlangsung di SDN 2 Jenggala Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung KLU.

Selain Kapolres, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH, Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH, serta para Kepala Desa dan guru SDN 2 Jenggala. Pengibaran bendera merah putih dilakukan oleh Bupati Lombok Utara sambil ditemani lagu Indonesia Raya dan penghormatan dari seluruh peserta.

Bupati Lombok Utara dalam amanatnya menyampaikan pentingnya menghormati jasa para pejuang yang telah berjuang untuk kemerdekaan. Dia juga mendorong anak-anak untuk rajin belajar dan menuntut ilmu agar menjadi generasi penerus bangsa yang hebat.

Kapolres Lombok Utara, dalam sela-sela kegiatan, menekankan pentingnya memupuk rasa nasionalisme dalam berbangsa dan bernegara. Dia berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia Emas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-79 dan menyambut HUT Kabupaten Lombok Utara yang ke-16. Semangat persatuan dan semangat kemerdekaan terus berkobar di tengah-tengah masyarakat, meneguhkan rasa cinta tanah air dan bangsa Indonesia.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini