"Kapolres Lombok Utara Pimpin Sertijab Kabag Ops: Langkah Baru untuk Kemajuan Polres"

/ 23 Juli 2024 / 7/23/2024 06:01:00 AM


 Policewatch-Lombok Utara 

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops Polres Lombok Utara yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Lombok Utara pada Senin, 22 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lombok Utara, Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara, NY Mira Didik, para Kapolsek, dan anggota Polres Lombok Utara.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres Didik Putra memimpin serah terima jabatan dari pejabat lama, Kompol Burhanudin, kepada AKP Fatoni SH. Seremoni berlangsung dengan melepas tanda jabatan pejabat lama dan memasangkan tanda jabatan kepada Kabag Ops yang baru, AKP Fatoni SH., serta penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Kabag Ops yang sebelumnya menjabat di Paur Subagrenmin Ops Bagbinops Ro Ops Polda NTB ini menggantikan pejabat lama yang telah dimutasi ke Polda NTB dalam rangka purna tugas. Dalam amanatnya, Kapolres Didik Putra menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dalam kehidupan Institusi Kepolisian sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan.

Kapolres Didik Putra juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan berharap agar kinerja yang telah dilakukan oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan memberikan perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Lombok Utara. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Lombok Utara.

Acara sertijab berlangsung khidmat dan lancar, dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Balkon Polres Lombok Utara dengan tema "yang lama meninggalkan kenangan dan yang baru memberikan harapan untuk Pejuang Tangguh Polres Lombok Utara". Semoga langkah baru ini membawa semangat baru dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan memajukan institusi ke depannya.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini