Kapolres Loteng Sambut Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2024

/ 12 Juli 2024 / 7/12/2024 06:15:00 PM

 


Policewatch-Lombok Tengah 

Kepolisian Resor Lombok Tengah menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II pada Jajaran Polres Polda Nusa Tenggara Barat tahun anggaran 2024. Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, SIK, menyambut kedatangan tim Wasrik Itwasum Polri secara langsung di Mapolres Lombok Tengah pada Jumat (12/7).

Kegiatan audit kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun anggaran 2024 fokus pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di jajaran Polda Nusa Tenggara Barat, melibatkan Polres Lombok Tengah, Polres Lombok Utara, Polres Sumbawa, Polres Dompu, dan Polres Bima selama dua hari.

Dalam sambutannya, Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan secara intensif untuk mencegah penyimpangan penggunaan anggaran dan memastikan tata laksana yang baik dan benar. Ia menegaskan pentingnya memastikan kinerja sesuai standar dan prosedur yang telah ditetapkan serta siap menerima masukan dan rekomendasi untuk perbaikan ke depan.

Tim audit melakukan pemeriksaan dan evaluasi terhadap berbagai aspek operasional dan administratif di bidang kepolisian, termasuk pelayanan operasional, keuangan, logistik, dan sumber daya manusia. Mereka juga memberikan rekomendasi perbaikan yang diperlukan kepada satker jajaran untuk meningkatkan kinerja, menjaga integritas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasum Polri diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Polres Jajaran Polda NTB untuk terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini