Kapolres Loteng Sumbang 60 Sak Semen untuk Pembangunan Rumah Layak Huni di Desa Batu Tulis

/ 25 Juli 2024 / 7/25/2024 05:16:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah 

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, SIK, telah memberikan sumbangan berupa 60 sak semen kepada Yayasan TAC (Tulus Angen Community) untuk membantu pembangunan rumah salah satu warga yang tidak layak huni di Desa Batu Tulis, Kecamatan Jonggat. 

Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres terhadap masyarakat tidak mampu yang memiliki rumah dalam kondisi memprihatinkan. Rumah yang akan dibangun kembali adalah milik Ibu Musnim, yang sebelumnya hampir roboh dan beberapa temboknya harus ditopang dengan bambu.

Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi menyampaikan harapannya bahwa sumbangan tersebut dapat membangun kembali rumah Ibu Musnim dari kondisi tidak layak huni menjadi layak huni sehingga dapat ditempati kembali. 

Anggota perwakilan Yayasan TAC, Paul, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas partisipasinya dalam pembangunan rumah layak huni ini. 

Mereka berharap agar Yayasan TAC dan Polres Lombok Tengah dapat terus berkolaborasi dalam kegiatan kemanusiaan untuk memberikan rumah layak huni kepada masyarakat kurang mampu.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini