Klinik Pratama Polres Lombok Tengah Raih Akreditasi Paripurna, Kasi Dokkes Terima Penghargaan dari Kapolda NTB

/ 30 Juli 2024 / 7/30/2024 08:03:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah

 Kasi Dokkes Polres Lombok Tengah, dr. Weni Santiwi, menerima penghargaan dari Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq, SH., M.Hum. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi dr. Weni dalam mendukung Poliklinik Pratama Polres Lombok Tengah dalam memperoleh akreditasi Paripurna pada Rakernis Biddokkes Polda NTB.

Penilaian akreditasi Paripurna dilakukan berdasarkan beberapa aspek penting, meliputi manajemen, pelayanan, sumber daya manusia, dan sarana prasarana.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas pencapaian klinik pratama Polres Lombok Tengah. Ini merupakan bukti dan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada personel Polres Lombok Tengah dan keluarganya," ungkap dr. Weni Santiwi di Mataram, (29/7).

Dr. Weni juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Lombok Tengah dan seluruh staf klinik atas kerja keras, kerja sama, dan dedikasi mereka. Prestasi ini menjadi motivasi bagi Klinik Pratama Polres Lombok Tengah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

"Tanpa kerja sama dan dedikasi mereka, pencapaian ini tidak mungkin diraih," tambahnya.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, SIK, juga menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang diraih Si Dokkes Polres Lombok Tengah.

"Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada Kasi Dokkes dr. Weni Santiwi atas prestasi, dedikasi, dan loyalitasnya sehingga Poliklinik Pratama Polres Lombok Tengah mendapat akreditasi Paripurna," ucap Kapolres.

Dengan diraihnya akreditasi Paripurna, Si Dokkes Polres Lombok Tengah semakin berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi personel Polres Lombok Tengah. Hal ini diharapkan dapat membantu dan menunjang tugas-tugas kepolisian di bidang kesehatan.

Nurman

Komentar Anda

Berita Terkini