"Kunjungan Kabaharkam Polri ke NTB: Mengecek Persiapan Event Motogp dan Paragliding Acurracy World Cup"

/ 24 Juli 2024 / 7/24/2024 10:07:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah 

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, SIK, mendampingi Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq SH, M.Hum, dalam menyambut kedatangan Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si di Bandara Bizam. Kunjungan ini dalam rangka menjalani agenda kunjungan kerja di wilayah hukum Polda NTB.

Dalam rangka kunjungan tersebut, Kabaharkam Polri bersama rombongan melakukan pengecekan ke Area Sirkuit Mandalika untuk memastikan kesiapan menjelang event internasional Motogp 2024 series Mandalika. 

Selain itu, pemeriksaan fasilitas di area sirkuit, termasuk command center, area paddock, dan bukit 360 dilakukan untuk memastikan kelancaran acara tersebut.

Tak hanya itu, Kabaharkam juga mengunjungi wilayah Kecamatan Praya Barat, khususnya Sky Lancing tempat diadakannya Paragliding Acurracy World Cup (PGAWC) series 4 tahun 2024. Kunjungan kerja di NTB ini direncanakan berlangsung selama dua hari, dengan kegiatan utama di Polda NTB. 

Di sana, Kabaharkam akan melaksanakan berbagai kegiatan termasuk tatap muka dengan masyarakat, pengecekan peralatan Ditsamapta dan Ditpolairud, serta menyaksikan peragaan sispamkota menjelang pemilu kada 2024 di wilayah hukum Polda NTB.

Komentar Anda

Berita Terkini