Milad ke 3 Ponpes Qod Faza Lilfirdaus Dan Haul Sesepuh Masyayikh Dipadati Jama'ah Ibu ibu Majlis Ta,lim,Hadirkan Dai TV Nasional

/ 22 Juli 2024 / 7/22/2024 08:23:00 PM
policewatch.news,Tangerang.
Pesantren Tahfidzul Qur'an Qod Faza lilfirdaus Kembali Menggelar Milad yang Ke 3 pada Ahad,21 Juli 2024 yang di laksanakan di Halaman Pesantren Jl.Panaitan Raya no.41 PerumnasSuradita Kec.Cisauk Kab.Tangerang.
Agenda Rutin Tahunan ini sekaligus Syiar Tahun baru Islam 1446 Hijriyah Dan Haul untuk Sesepuh & Masyayikh Para orang Tua ,leluhur Pendiri Pesantren Qod Faza Lilfirdaus Bapak  Dr.Ir.H.Purwanto,SK.M.Si dan Kyai Ariful Makhali,SQ.Alhafidz.

Perayaan HUT Milad ke 3 dibagi menjadi Dua sesi ,Sesi Jam 08.00 Sampai Jam 09.00 Dengan MC.Ki Gacor Menampilkan Para santri membawakan Marawis dan sekaligus Pembacaan Tilawatil Qur,an oleh Santri dan juga penampilan Hadroh Al Dziqra- Cikarang  Bekasi  dan Maulid Berjanji..


Tampak Antusiasme Jama'ah Majlis Ta'lim ibu ibu dan bapak bapak Para  agama & Tokoh Masyarakat, Aparatur sipil dan pemerintahan Camat, Binamas& Babinsa Suradita ,Aparat Desa dan RT,RW juga Ketua DKM Se Perumnas Suradita Dan Para Tamu Undangan Sudah hadir dan Memenuhi Kursi Tamu bahkan Kursi sudah Penuh dan sebagian duduk di Ruangan Pesantren ,tidak kurang 250 an Jama'ah memenuhi Panggung acara dan meluber sampai ke jalan Raya.

Acara Yang Dihadiri Oleh mayoritas Ibu ibu Majlis Ta'lim Perumnas Suradita,BSD,Ciledug,Harkit dan Batuceper berlangsung sangat Meriah dan Sekaligus khidmat dan menghibur Para Jamaah yang Hadir.


Tepat Jam 09.00 Acara inti Di mulai  di pandu MC.Ki Meong dan Ki Jambul.diselingi Hadroh Al-Dziqra, di awali dengan Pembacaan Tahlil  yang di pimpin KH.Ihsanudin Al lambaqi,SQ.Al hafidz Pimpinan Pesantren Darut Tahsin Mendoakan orang tua para kyai dan Peringatan Haul Almarhum Almarhumah sebagai berikut; 
Mardiyanto bin Mulyo Rejo,Kaminah binti Iman Sengojo,H.Katijan bin Setu,Hj Sumini binti Maniyo,H.Khumaidi bin Prawiro Kasbi.
Para Masyayikh&Guru almarhum Almarhumah;KH.Samian Muharram,Hj Handar Rotiyah,KH.Marzuqi Krapyak,KH Ali Maksum,KH.Munawir Abdurrosyad,Mbah Nur iman Mlangi,KH Maemun Zuber,KH Jazuli Usman,KH Mansur ,KH Hasyim Asy'ari,KH Bisri Samsuri,KH Kholil Bangkalan,KH.Nawawi Al Bantani,M.Irawan bin Mardiyanto..
Dibacakan Tahlil dan Do'a Bersama Untuk para Almarhum Almarhumah.

Selanjutnya  Sambutan  diAwali oleh Dr. Ir.H Purwanto  "Ucapkan Puji syukur kepada Allah SWT Shalawat kepada Nabi Muhammad dan Tentunya Ucapan Terimakasih kepada seluruh Tamu undangann Para Jamaah semuanya,Milad ke 3 ini adalah rangkaian yang Rutin kami laksanakan dan Insya'Alloh berkelanjutan ,kepada Para Santri diharapkan lebih semangat Menghafalkan Al-Qur'an" Ujar Pendiri YQFL yang Juga Dosen Di Perguruan Tinggi.
Sambutan Kedua Oleh Pimpinan YQFL KH.Ariful Makhali " Bersyukur kita Dapat melaksanakan Milad dan Haul Para Orangtua, Sesepuh dan para Masyayikh,Saat ini Kami Hanya Menerima Santri Putra,Kedepan Kita Akan Menambah Gedung Bangunan Santri Putri,Terima kasih Juga kepada Para Donatur dan Sponsori Dari Biro Umroh Haji Sinar Budi Baitullah yang Mensupport dan memberikan Doorprze bagi Jamaah,Mari kita Terus membaca dan menghafal Alqur'an,Ajak para Putra Putri kita Untuk dapat Mondok di Pesantren Kami,Dan Alhamdulilah Gratis karena Support dari Donatur Hamba Allah".Ujar Kyai yang Sering Tampil Di Banten Tv.

Sambutan KeTiga Dari Haji Fachrudin SH.MH. DKM Masjid Al-Hakim Kehakiman dan Owner Biro Umroh Haji& Umroh PT.Sinar Budi Baitullah " Mari Bapak Ibu Para Jamaah kita Syiarkan Ibadah Umroh Untuk Mendekatkan diri kita Kepada Allah dan Cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,Yang Ingin Melaksanakan Umroh Maupun Ibadah Haji Dapat Bergabung Dengan Kami,Banyak Promo,dan Harga Khusus bagi para Jamaah Sekalian".Ujarnya ,dan memberikan Hadiah Undian Kepada Para Jamaah yang Hadir.

Acara Inti Dikumandangkan Ayat Suci Alqur'an oleh Qori Nasional Abdul Hamid Bayan,S.Ag dari Sukabumi..

 dilanjutkan 
 Dengan Cerramah Mauidzotul Hasanah oleh Beberapa Kyai Di antaranya Ust.Rendi Tanjung.M.Pd  (Dai TV One dan i-NewsTv)

ust.H.Rakhimin Al Jawi.MA (Kodi JKT),Ust.Ibad El Syarif,S.Pd.i ( Ki Jaka Asmara,Tv Banten) Ust.Ahmad Allawi Ki Jaka Petir.
Di akhiri Muhasabah Ust.Hasan Al Farizi,S.pdi dan Do'a oleh Ust.H.Mukson A Yatama ( Pengasuh Ponpes Nurul Hakim.
 selepas Acara Para jamaah Beramah Tamah dan Makan Prasmanan Bersama, Dilanjutkan Sholat Dzuhur Berjamaah di Musholla Pesantren Qod Faza lilfirdaus.

Team Redaksi 
H.Irvanto Wahid
Komentar Anda

Berita Terkini