Pencuri Ternak Babak Belur Dihakimi Massa di Kota Bima, Dievakuasi Tim Puma 1 dan Polsek Rastim

/ 27 Juli 2024 / 7/27/2024 02:47:00 PM


Policewatch-Kota Bima

Dua orang pencuri ternak yang beraksi di Kelurahan Nitu, Kecamatan Raba, Kota Bima pada Jumat malam, 26 Juli 2024, babak belur dihakimi warga yang geram atas aksi mereka. Beruntung, kedua pelaku berhasil diselamatkan dari amukan massa.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nitu yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung bergerak dan melaporkan ke Mako Polsek Rastim.  Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kapolsek Rastim Ipda Suhadak menyampaikan informasi ini pada Sabtu pagi, 27 Juli 2024.

Mendapat laporan, Kapolsek Rastim beserta anggotanya segera menuju TKP di Kelurahan Nitu.  Melihat situasi yang sudah tidak terkendali, dengan warga yang semakin banyak dan mengamuk, pihaknya menghubungi Tim Puma 1 untuk membantu mengevakuasi para pelaku yang telah diamankan di rumah warga oleh Bhabinkamtibmas.

Berkat koordinasi yang baik, para pelaku berhasil dievakuasi dan dibawa oleh Tim Puma menuju Mako Polres Bima Kota.  "Saat ini para pelaku telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tegas Ipda Suhadak.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini