"Peringatan Kepada Masyarakat: Waspadai Tawaran yang Menggiurkan dari Yaga Yingde Group"

/ 18 Juli 2024 / 7/18/2024 12:06:00 PM


 Policewatch-Lombok Tengah 

Dalam sebuah kejadian yang menimbulkan kekecewaan, tawaran menarik dari Oknum yang menamakan dirinya dari utusan"Yaga Yingde Group" untuk bergabung demi mendapatkan dana bantuan santunan kepada anak yatim berakhir dengan ketidakjelasan. 

Ketua kepercayaan grup tersebut menjanjikan kesempatan menjadi ketua dengan mengajak 12 orang bergabung, namun harapan tersebut pupus tanpa penjelasan yang memuaskan.

"M Nurman"Perwakilan media Policewatch turut menjadi korban dari tawaran yang merugikan ini, menimbulkan keraguan dan ketidakpercayaan dari masyarakat. Kejadian ini menjadi peringatan penting bagi semua untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap tawaran yang terlalu menggiurkan.

Dengan menyebarkan informasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan cerdas dalam menghadapi situasi serupa di masa mendatang. 

Kita semua perlu saling menjaga dan mendukung agar kebaikan selalu terwujud dalam setiap interaksi kita. 

Nurman MPW 

Komentar Anda

Media tidak kredibel, tidak jelas point kasus nya seperti apa. Bisa jadi pencemaran nama baik perushaan

Pencemaran Nama baik.Beritanya harus bisa dipertanggung jawabkan.sangat tidak jelas.mungkin sumber salah satu orang yang kecewa karena tidak bisa ikut bergabung dan tidak masuk spesifikasi syarat menjadi anggota tim.(saya leader Sukabumi yang sudah melakukan kegiatan dan menjalankan program bantuan pendidikan dari perusahaan yaga yingde grouf ).HENDAR BONDETH

Tulisannya ngalor-ngidul, tidak jelas kronologi, tidak jelas sumbernya tidak ada konfirmasi ke pihak kedua.

Jurnalis yang model kayak begini yang merusak citra wartawan karena tidak memiliki kompetensi.

Tulisan gak jelas. Kelihatan banget kualitas media policewatch.news yg bobrok karena memelihara wartawan bodrex.

Nurman MPW kalau nggak ngerti caranya jadi wartawan, mending jadi tukang parkir di mini market aja.

Bukti² yg dirugikan tidak ada, dan tidak berani menyebutkan oknum² dan kronologi kejadian.. adalah bentuk fitnah! Utk Tim Dari Lombok segera telusuri orang ini dan kalau benar faktanya hanya Fitnah diproses secara hukum saja.., nanti akan Saya laporkan ke tim hukum karena sdh Pencemaran nama baik Yaga Yingde Group.

Nyimak dari lombok juga

untung saya tidak jadi gabung😂

Penipuan gimana, ada yg kehilangan sesuatu?
Berita ga jelas

Media gak jelas berita gak jelas 5 W 1 H nya

saya lancar saja ..kita tidak mengeluarkan uang ..tidak membeli prodeuk..saya udah menerima honor ..dimana letak nipunya bro..wkwkwkwk

Bagaimana bisa disebut penipuan ? Kami bergabung belum 1 bulan saja sudah dapat menyalurkan dana Pendidikan dari YaGa YingDe kepada 3 orang siswa. Jangan memfitnah!

Ngaj ada yg salah dengan bantuannya
Bahwa bantuan itu mmg benar2 ada, namun yg jadi mqsalah ketika memnita keterangan foto ktp kita, yg dimana data kita sangat penting dan bisa disalah gunakan,
Peraturan perusahaan pun tidak profesional, dmana peraturan sangat mudah berubah2, dan mudahnya mengeluarkan kita apabila ada ketua kelompok yg tidak suka sama kita, bukan perusahaan yg mrngeluarkan kita)
Trus kalo udah dikeluarkan ktp kita bagaimana, kan datanya masih dama mereka
Ya hati2lah kalo yg udah gabung, jangan senang diawal, tapi menyesal diakhir

Trimakasih kasih info nya,

Saya tidak tau ini penipuan atau bukan.yang jelas diawal di beritahu intinya perusahaan ini memberikan bantuan dan kita dapat komisi,tapi komisi yang kita dapatkan diharapkan diinvestasikan.jadi ga masalah klw memang pendapatan kita dari hasil perusahaan ini yang diinvestasikan.tetspi semakin kesini banyak yang tidak bisa menyalurkan bantuan dengan alasan dana perusahaan kolev.dan katanya solusinya anggota termasuk yang belum mendapatkan komisi harus berinvestasi.nah disini yang membuat kita bertanya2..kalau inves dari hasil perusahaan sih gpp,tapi ini kalau inves dari keringat pekerjaan lain membuat saya ragu.

Berita Terkini