Personel Polsek Alas Gotong Royong Bersama Pemerintah dan Masyarakat di Juranalas, Sumbawa Besar-NTB

/ 19 Juli 2024 / 7/19/2024 04:56:00 PM


 Policewatch-Sumbawa

Personel Kepolisian Sektor Alas Polres Sumbawa bergabung dalam kegiatan gotong royong bersama Pemerintah Kecamatan, Koramil Alas, Pemerintah Desa, dan masyarakat Desa Juaranalas. Kegiatan ini fokus pada pembersihan sepanjang jalan Dusun Panua, Desa Juranalas Kecamatan Alas untuk menjaga kebersihan lingkungan desa.

Kapolsek Alas, AKP Satrio, menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bagian dari program Muspika Kecamatan Alas. Dilaksanakan setiap Jumat dengan lokasi dan sasaran yang berbeda di semua Desa se-Kecamatan Alas, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan yang bersih serta sehat.

Kapolsek juga mengajak seluruh warga untuk turut menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Menurutnya, kebersihan bukan hanya untuk keindahan, tetapi juga untuk kesehatan. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman untuk dinikmati bersama.

Mari bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kita sendiri, sehingga kita semua dapat merasakan manfaatnya.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini