Personil Polsek Rastim Bergerak Cepat Evakuasi Spesialis Curanmor Diamuk Massa

/ 14 Juli 2024 / 7/14/2024 11:52:00 AM


Policewatch-Kota Bima

AH alias BD (33), seorang spesialis pencurian sepeda motor (curanmor), mengalami nasib beruntung setelah diselamatkan dari amukan massa oleh Tim Opsnal dan personil Polsek Rasanae Timur (Rastim). Kejadian ini terjadi setelah pelaku tertangkap mencuri sepeda motor di Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, mengonfirmasi kejadian ini pada pagi hari, 14 Juli 2024. AH alias BD, spesialis curanmor, ditangkap setelah mencuri sepeda motor milik penggemar sabung ayam yang diparkir di lokasi yang jauh dari arena sabung ayam.

Pelaku mengakui perbuatannya setelah ditanyai oleh korban yang kehilangan sepeda motornya. Saat korban lain juga melaporkan kehilangan sepeda motor, pelaku mengakui telah mencuri motor tersebut dan menyembunyikannya di sekitar wilayah Wawo.

Massa marah dan menghakimi pelaku, namun beruntung, Tim Opsnal dan personil Polsek Rastim berhasil mengevakuasi pelaku yang sudah terluka parah. Pelaku kini diamankan di Mako Polsek Rastim untuk proses hukum selanjutnya. Tindakan cepat dari aparat kepolisian ini mencegah tindakan main hakim sendiri dan memastikan penegakan hukum yang berkeadilan.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini