Polres Sumbawa Resmikan Kantor Polsubsektor Lenangguar, Tingkatkan Pelayanan dan Keamanan di Kecamatan

/ 27 Juli 2024 / 7/27/2024 02:50:00 PM


Policewatch-Sumbawa Besar

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, SH, S.I.K, M.AP., secara resmi meresmikan kantor Polsubsektor Lenangguar yang berlokasi di jalan lintas Sumbawa - Lunyuk pada hari Jumat (26/07/24) siang. Peresmian ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Nusa Tenggara Barat nomor : Kep /352/V/2024 tentang Pembentukan Polsubsektor Di Jajaran Polda Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumbawa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lenangguar yang hadir dalam acara pengukuhan ini.  Beliau juga menyampaikan bahwa Polres Sumbawa akan menindaklanjuti usulan masyarakat untuk meningkatkan tipe Polsubsektor Lenangguar menjadi Polsek.

"Usulan naik tipe dari Polsubsektor ke Polsek dapat terlaksana apabila Polsubsektor Lenangguar sudah beroperasi minimal satu tahun sejak Keputusan Kapolda ini diterbitkan," jelas Kapolres.

AKBP Bagus berharap dengan diresmikannya kantor Polsubsektor Lenangguar, pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat, respon terhadap aduan warga akan lebih cepat, dan kehadiran anggota Polri di setiap momen kegiatan masyarakat akan lebih optimal.

Kapolres juga memohon dukungan dari seluruh tokoh dan elemen masyarakat di Kecamatan Lenangguar untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Sumbawa agar situasi tetap aman dan kondusif.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini