Polsek Bayan Amankan Jalan Sehat HUT Desa Gunjan Asri ke-4, Libatkan Koramil dan 400 Warga Ikut Serta

/ 29 Juli 2024 / 7/29/2024 05:40:00 AM

 


Policewatch-Lombok Utara

Kepolisian Sektor Bayan, Polres Lombok Utara Polda NTB,  berhasil mengamankan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Desa Gunjan Asri yang ke-4 pada Minggu, 28 Juli 2024.  Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 400 warga desa ini berjalan lancar dan aman berkat sinergi antara Polsek Bayan dan Koramil Bayan.

Kapolsek Bayan, IPTU I Made Widiartha, memimpin langsung pengamanan kegiatan ini dengan melibatkan sejumlah personil Polsek Bayan.  "Kami siagakan personel di sejumlah titik yang dilalui rute jalan sehat untuk memastikan kelancaran dan ketertiban acara," ujar Kapolsek saat mewakili Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.

Pengamanan dilakukan untuk memastikan para peserta jalan sehat tertib dan tidak mengganggu arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Bayan.  Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan kondusif.

"Kami ingin pastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, serta tidak mengganggu arus lalu lintas yang ada. Terima kasih juga atas bantuan dari rekan-rekan Koramil," pungkas Kapolsek.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini