Razia Malam Minggu di Mataram: 80 Kendaraan Terjaring Ops Patuh Rinjani

/ 28 Juli 2024 / 7/28/2024 02:06:00 PM


 Policewatch-Mataram 

Polresta Mataram berhasil menjaring puluhan kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas selama kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam akhir pekan dan Operasi Patuh Rinjani 2024 pada hari ke-13, Sabtu (27/07/2024). Operasi tersebut difokuskan di Simpang Empat Bank Indonesia, Jalan Udayana, dan Jalan Pejanggik Kota Mataram.

Kasat Lantas Polresta Mataram, AKP Yozana Fazri Sidik AF SIK MH, memimpin langsung kegiatan tersebut bersama personel Satgas. Ia menjelaskan bahwa tujuan utama dari KRYD dan Ops Patuh Rinjani adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya fatalitas korban.

"Kami ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tertib berkendara," ujar AKP Yozana.

Hasil dari operasi tersebut menunjukkan bahwa sebanyak 80 kendaraan bermotor terjaring karena berbagai pelanggaran, termasuk tidak menggunakan helm, berbonceng tiga, dan pengendara di bawah umur.

"Kami akan terus berkomitmen melalui KRYD dan Ops Patuh ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mendorong mereka untuk mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara," tegas AKP Yozana.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini