Sat Polair Berikan Imbauan Kepada Pengunjung di Pelabuhan Bangsal

/ 21 Juli 2024 / 7/21/2024 03:32:00 PM


 Policewatch-Lombok Utara 

Pada Sabtu malam, 20 Juli 2024, Sat Polair Polres Lombok Utara melaksanakan patroli dan sambang ke Pelabuhan Bangsal di Kecamatan Pemenang KLU. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan di pelabuhan dan mengontrol kendaraan yang diparkir di sekitar pelabuhan.

Kasat Polair Polres Lombok Utara, Iptu Henni Adriani, menyampaikan bahwa selain menjalankan tugas patroli di laut, Sat Polair juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke pelabuhan. Imbauan disampaikan secara humanis dengan harapan agar bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan di wilayah pelabuhan.

Henni menegaskan bahwa tugas ini dilakukan bersama-sama untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Melalui patroli dan imbauan ini, diharapkan potensi gangguan dapat diminimalisir, terutama karena Pelabuhan Bangsal merupakan pintu gerbang menuju destinasi wisata 3 Gili.

Dengan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada wisatawan yang akan berkunjung dan menggunakan layanan transportasi di Bangsal, masyarakat diharapkan dapat mendukung upaya menjaga reputasi daerah sebagai destinasi wisata yang ramah dan aman. Tutup Kasat Polair.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini