Spesialis Garong Handphone di Jok Motor Tak Berkutik, Diringkus Tim Puma 1 Polres Bima Kota

/ 27 Juli 2024 / 7/27/2024 02:53:00 PM


Policewatch-Kota Bima

AR (42), seorang spesialis pencuri handphone yang kerap beraksi dengan modus mencuri handphone di jok sepeda motor, akhirnya tak berkutik di tangan Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Pelaku yang mencuri handphone milik korban yang tengah joging di Kawasan Wisata Amahami pada Kamis, 25 Juli 2024, sore hari, berhasil diringkus oleh Tim Puma 1 yang dipimpin oleh Katim Aiptu Abdul Hafid bersama anggotanya.  Penangkapan dilakukan di sekitar Desa Panda, Kabupaten Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, menyampaikan bahwa selain menangkap pelaku, Tim Puma 1 juga berhasil mengamankan dua orang penadah barang curian berupa handphone hasil curian pelaku

"Tim Puma 1 berhasil menyita dua handphone milik korban yang dikuasai oleh para penadah dari Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima," jelas Iptu Punguan.

Saat ini, pelaku, penadah, dan barang bukti berupa dua buah handphone telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini