Tim Opsnal Polsek Rastim Berhasil Ringkus Pencuri dan Penadah Mesin Pompa Air di Kota Bima

/ 14 Juli 2024 / 7/14/2024 11:46:00 AM


Policewatch-Kota Bima.

(14/7) - Aksi pencurian mesin pompa air di Kota Bima berhasil diungkap oleh Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota. AM (30), pelaku pencurian, tidak dapat mengelak saat ditangkap atas dugaan pencurian satu unit mesin pompa air yang dilaporkan oleh seorang warga Penaraga.

Pada Sabtu, 13 Juli 2024, Tim Opsnal Polsek Rastim berhasil menangkap AM sekitar pukul 13.30 Wita di wilayah Kecamatan Raba, Kota Bima. Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, menyampaikan kabar ini melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun pada pagi hari, 14 Juli 2024.

Selain AM, Tim Opsnal juga berhasil mengamankan AIM (37) yang diduga sebagai penadah barang curian. Kedua pelaku mengakui keterlibatan mereka dalam kasus pencurian mesin pompa air tersebut.

Saat ini, AM dan AIM beserta barang bukti berupa mesin pompa air telah diamankan di Mako Polsek Rastim untuk proses hukum selanjutnya. Tindakan ini merupakan langkah tegas dari aparat kepolisian dalam menegakkan hukum dan memberikan keadilan kepada korban.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini