Wakapolri dan Gubernur Kepri Hadiri Harlah & Pelantikan Pengurus DPW Pujakesuma Kepri di Batam

/ 20 Juli 2024 / 7/20/2024 05:52:00 PM

 

Policewatch-Batam.

Pada hari Sabtu, 20 Juli 2024, Ketua Umum Pujakesuma melantik Pengurus DPW Pujakesuma Kepri di Pasific Hotel Batam. Acara pelantikan yang juga merayakan ulang tahun Pujakesuma yang ke-44 tahun berlangsung khidmat di Ballroom Hotel Pasific Jodoh Batam pada pukul 13.00 WIB.

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, yang juga merupakan Pembina Pujakesuma, hadir langsung dalam acara tersebut bersama Gubernur Kepulauan Riau (KEPRI) dan perwakilan Pejabat Polda Kepri. Ketua Umum Pujakesuma, Eko Supianto, menyambut seluruh warga Pujakesuma Kepri dalam sambutannya, mengungkapkan kehadiran Pujakesuma di 21 Provinsi di Indonesia.

Hendrik, Ketua DPW yang baru dilantik, menyatakan bahwa Pujakesuma telah hadir di 7 Kabupaten di Kepri dan telah terbentuk di 5 Kabupaten/Kota. Acara ini juga menandai pembagian sembako berupa beras kepada keluarga besar Pujakesuma yang hadir, sebagai wujud kepedulian dan untuk menjaga rasa empati serta silaturahmi yang tetap terjaga.

Semoga kehadiran Pujakesuma di Kepri tetap jaya, berkolaborasi dengan suku dan agama lain, serta menjaga keutuhan NKRI dan kondusifitas di Kepri. Tugas kedepannya adalah menyatukan Pujakesuma yang ada di Kepri untuk kemajuan bersama.

"Elina"

Komentar Anda

Berita Terkini