Gotong Royong Masyarakat Desa Loyok Sukseskan TMMD ke-121 Kodim 1615/Lotim, Tingkatkan Kesejahteraan Warga

/ 3 Agustus 2024 / 8/03/2024 05:30:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK TIMUR

 Semangat gotong royong yang menjadi ciri khas budaya bangsa Indonesia terwujud nyata dalam pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1615/Lotim Tahun 2024.  Antusiasme warga Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, dalam berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan pembangunan, khususnya pembuatan saluran talud irigasi di Gumuk Dusun Loyok, menunjukkan sinergi positif antara TNI dan masyarakat.

Dandim 1615/Lotim, melalui Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Agil, selaku Koordinator TMMD ke-121,  menyatakan bahwa kerjasama antara TNI dan masyarakat desa menunjukkan sinergi yang positif. Harapan dari sinergi ini adalah meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga setempat.

"Dukungan penuh dari masyarakat juga mencerminkan kepercayaan mereka terhadap program TMMD sebagai salah satu upaya nyata dalam memajukan desa," ujar Kapten Inf Agil.

Pejabat Kepala Desa Loyok, Samwil Khaer, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan program TMMD KODIM 1615/Lotim, khususnya dalam kegiatan pembuatan saluran irigasi persawahan di desa tersebut.

"Program ini memberikan manfaat yang besar bagi kami, baik dari segi pertanian maupun kesejahteraan masyarakat," katanya.

Program TMMD ke-121 diharapkan terus mendapat dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sehingga tujuan mulia untuk memajukan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dengan optimal.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini