Kapolda NTB Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringati HUT RI ke-79

/ 18 Agustus 2024 / 8/18/2024 10:05:00 AM


Policewatch-Mataram

 Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. R. Umar Faruq SH.,M.Hum., bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang berlangsung di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Sabtu (17/08/2024).

 Upacara penurunan bendera, yang menandai puncak peringatan HUT RI ke-79, dihadiri oleh Penjabat Gubernur NTB, Ketua DPRD NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, seluruh Kepala OPD Provinsi NTB, serta kepala lembaga dan instansi di NTB, tokoh pejuang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan perwakilan dari berbagai instansi dan sekolah di NTB.

 Usai upacara penurunan bendera, Kapolda NTB menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan upacara, termasuk kepada seluruh petugas yang bertugas baik pada upacara pengibaran maupun penurunan bendera, khususnya kepada anggota Paskibraka Provinsi NTB yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

 “Terima kasih atas semangat para anggota Paskibraka. Semoga apa yang telah diperbuat ini akan menjadi motivasi bagi generasi berikutnya,” ucapnya.

 Kepada masyarakat NTB, Kapolda NTB berharap agar persatuan dan kesatuan yang tertanam selama ini dapat dipertahankan sebagai modal utama untuk mengisi makna Kemerdekaan RI, khususnya bagi wilayah NTB, melalui berbagai bentuk pembangunan demi kesejahteraan masyarakat NTB. 

“Mari kita isi kemerdekaan kita ini dengan melakukan hal-hal positif yang dapat membangun citra positif daerah NTB dan memajukan NTB menuju masa depan yang lebih baik lagi. Insha Allah, dengan persatuan dan kesatuan masyarakat yang terbangun saat ini, akan mempercepat pembangunan daerah NTB,” tutupnya.

Nurman mpw

Komentar Anda

Berita Terkini