Mts Ittihad Grepek Raih Juara 1 Lomba Gerak Jalan Putri untuk Ketiga Kalinya Berturut-Turut

/ 17 Agustus 2024 / 8/17/2024 03:56:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah.

Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ittihad Grepek kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara pertama dalam Lomba Gerak Jalan Putri yang diselenggarakan di Desa Bunut Baok, Prestasi ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, dan semangat pantang menyerah para peserta dan pelatih.

 Keberhasilan MTs Ittihad Grepek dalam mempertahankan gelar juara selama tiga tahun berturut-turut menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika. "Perjuangan yang tidak mudah, dengan tekad dan semangat pantang menyerah, Alhamdulillah kami bisa mempertahankan juara," ujar Kepala Madrasah. Kepala MTs Ittihad Grepek.

 "Kalian luar biasa," tambah kepala madrasah yang biasa di sapa Umar dalam sambutannya kepada para peserta.

 Lomba Gerak Jalan Putri ini diikuti oleh berbagai sekolah di wilayah Sedesa Bunut Baok. Para peserta harus melewati rute sepanjang 2 kilometer.

 "Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh para peserta. Mereka telah menunjukkan semangat juang yang tinggi dan kerja keras yang luar biasa," ungkap   pelatih tim gerak  MTs Ittihad Grepek.

 Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi para peserta untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka. MTs Ittihad Grepek juga berharap dapat terus meraih prestasi di berbagai ajang kompetisi lainnya.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini