Musholla Arrahman di Lombok Timur Bersih dan Siap Digunakan!

/ 14 Agustus 2024 / 8/14/2024 01:53:00 PM


Policewatch-Lombok Timur

Musholla Arrahman di Desa Loyok, Lombok Timur, kini telah rampung direhab dan siap digunakan untuk kegiatan ibadah.  Pekerjaan rehab fisik yang dilakukan oleh Kodim 1615/Lotim telah mencapai 100 persen, dengan penambahan terbaru berupa pembatas antara MCK dan mata air. Pembatas ini dirancang untuk menjaga kebersihan mata air dan mencegah gangguan akibat aktivitas di MCK.

Letda Inf. Burhan, Pengawas RTLH dan MCK, menyampaikan bahwa Kodim 1615/Lotim berharap Musholla Arrahman dapat digunakan sesuai fungsinya dan memberikan manfaat bagi masyarakat. "Kami berharap tempat ibadah ini dijaga dengan baik, sesuai harapan warga bisa digunakan sebagai tempat menuntut ilmu agama dan melaksanakan sholat 5 waktu bagi warga dan para pendatang dari luar desa," ujar Letda Burhan.

Rehab Musholla Arrahman merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Desa Loyok.  Dengan selesainya rehab ini, warga desa kini memiliki tempat ibadah yang bersih, nyaman, dan layak untuk digunakan.

Nurman

Komentar Anda

Berita Terkini