Pasangan Calon Zulkiflimansyah dan HM Suhaili FT Dapat Dukungan Massal dari Alumni dan Ponpes di NTB

/ 12 Agustus 2024 / 8/12/2024 04:14:00 PM


 Policewatch-Lombok Timur

Dalam sebuah acara deklarasi dukungan yang berlangsung di Desa Jenggik Utara, NTB, pasangan calon Dr. Zulkiflimansyah dan HM Suhaili FT mendapat dukungan massal dari ribuan alumni dan alumni TGH. Muhammad Fadhil Thohir Bodak. Acara tersebut dihadiri oleh kedua pasangan calon yang mengukuhkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Zul-Uhel, serta dihadiri oleh pimpinan Ponpes dan politisi terkemuka.

 HM Suhaili FT dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga silaturahmi meskipun terdapat perbedaan pandangan politik. Dia mengajak semua jamaah, keluarga, dan kerabat TGH. Fadhil Thohir untuk bersatu dalam perjuangan menjadi pelayan masyarakat NTB.

 Suhaili juga mengajak semua pihak untuk berjuang dengan etika dan kesopanan, dimulai dari lingkungan sendiri tanpa memaksa atau menggunakan bahasa kasar. Sementara Zulkiflimansyah menyoroti pentingnya peningkatan SDM masyarakat NTB melalui program beasiswa hingga ke luar negeri, dengan harapan melahirkan pemimpin yang mampu memajukan daerah.



Pimpinan Pondok Pesantren Arraufiyah Lendang Jaran, TGH. Abdul Karim Sukron, juga menyatakan dukungannya terhadap Zul-Uhel sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Dia menekankan bahwa pasangan Zul-Uhel telah terbukti dan Suhaili, sebagai penerus TGH. Fadhil Thohir, merupakan kandidat yang dipercayai.

 Dukungan dari TGH. Abdul Karim didasari oleh kesepakatan jamaah, alumni, dan keluarga besar Ponpes, dengan mengedepankan saling menghargai dalam menghadapi perbedaan. Suasana dukungan yang kompak dan penuh semangat terlihat dalam acara tersebut, menunjukkan kesatuan dalam mendukung perubahan positif di NTB.

Nurman 

Komentar Anda

Berita Terkini