Pelajar di Lombok Tengah Ditemukan Meninggal Diduga Gantung Diri

/ 25 Agustus 2024 / 8/25/2024 01:42:00 PM

 


Policewatch-Lombok Tengah 

 Kepolisian Sektor (Polsek) Pujut bersama Tim Inafis Polres Lombok Tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait peristiwa seorang pelajar yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Rabu (21/8) sekitar pukul 10.00 WITA.

Korban, Juliana (15), merupakan siswi kelas dua belas di salah satu Madrasah Aliyah (MA) di Kecamatan Pujut. Berdasarkan keterangan Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi, ibu korban, Munisah, pulang dari pasar dan langsung memasak tanpa memperhatikan anaknya yang berada di dalam kamar.

Munisah mengira anaknya telah pergi ke sekolah. Namun, setelah selesai memasak, Munisah melihat sepatu anaknya berada di dekat kamar. Merasa curiga karena anaknya tidak masuk sekolah, Munisah pun membuka pintu kamar korban.

"Saat dibuka, ibu korban terkejut melihat anaknya sudah dalam keadaan menggantung di dalam kamarnya dengan seutas tali nylon warna biru. Ibu korban langsung berteriak dan meminta tolong kepada tetangganya," jelas Kasi Humas.

Personel piket Polsek Pujut bersama Unit Inafis Polres Lombok Tengah langsung menuju ke TKP setelah menerima laporan dari masyarakat. Hasil olah TKP menunjukkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Keluarga korban menolak jasad korban untuk diautopsi dengan alasan meyakini peristiwa tersebut adalah murni bunuh diri. 

"Ini murni musibah dan pihak korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dioutopsi supaya korban bisa segera disemayamkan dan dimakamkan," tutup Kasi Humas.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini