Pembangunan Mushalla dan MCK TMMD Desa Kesik Capai 80% - Marsiun Berharap Bermanfaat

/ 2 Agustus 2024 / 8/02/2024 12:28:00 PM


 Policewatch-Lombok Timur 

Pengerjaan fisik untuk rehab Mushalla dan pembangunan MCK Mushalla Arrahman di Dusun Tengak Bat Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, yang dikelola oleh Marsiun, telah mencapai 80%. Proses pembangunan berjalan lancar dan tinggal menunggu proses finishing.

Dan SSK TMMD, Lalu Agus Mahayadi, menyatakan, "Alhamdulillah, pengerjaannya sudah mencapai sekitar 80%. Tinggal menunggu pemasangan keramik dan proses pengecatan." Saat ini, rehab Mushalla akan memasuki proses pengecatan dan pemasangan keramik, sedangkan MCK akan memasuki proses plester dalam sebelum dilakukan pengecatan.

Sebelum TMMD terlibat, kondisi Musholla Arrahman sangat memprihatinkan karena tidak memiliki kamar mandi yang layak. Marsiun menyatakan rencananya untuk menjadikan Musholla Arrahman sebagai tempat belajar mengaji, mengingat anak-anak sekitar lebih memilih mengaji di kampung sebelah yang jaraknya jauh karena kondisi musholla yang kurang baik.

Marsiun berharap bahwa setelah pembangunan selesai, anak-anak akan kembali mengaji di Musholla Arrahman. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pembangunan dan berharap bahwa hasil dari pembangunan ini akan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini