Pengamanan Kegiatan Jalan Santai TKN Pemenang oleh Anggota Polsek Pemenang

/ 9 Agustus 2024 / 8/09/2024 06:56:00 PM

Policewatch-Lombok Utara

 Jumat, 9 Agustus 2024, Anggota Polsek Pemenang memberikan pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Taman Kanak-Kanak Negeri (TKN) di Kantor Camat Pemenang, Lombok Utara, NTB. Kegiatan ini merupakan upaya pelayanan kepada masyarakat dengan melibatkan guru TKN Pemenang dan anak didiknya.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos., menyampaikan pentingnya pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan jalan santai ini. Karena peserta kegiatan adalah anak-anak TK, diperlukan pengawasan ekstra ketat dari guru pembinanya dan orang tua peserta. Anggota Polsek Pemenang bertugas untuk mengawal dan memastikan kelancaran jalur kegiatan guna mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Rute kegiatan jalan santai dimulai dari Kantor Camat Pemenang menuju TKN Pemenang Barat, menggunakan akses jalan provinsi. Kehadiran anggota Polsek Pemenang di tengah-tengah masyarakat bertujuan memberikan pelayanan pengawalan dan pengamanan guna meminimalisir potensi gangguan yang mungkin terjadi, sehingga kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar.

Kapolsek menekankan pentingnya komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam menjaga keselamatan peserta kegiatan guna menciptakan ketertiban lalu lintas yang baik. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terciptanya keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas yang optimal.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini