Polda NTB Gelar Wisuda Purnabakti untuk 78 Personil Polri dan ASN Polri yang Memasuki Purna Tugas

/ 6 Agustus 2024 / 8/06/2024 05:48:00 AM


 Policewatch-Mataram

Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar acara Wisuda Purnabakti untuk 78 personil Polri dan ASN Polri yang memasuki masa Purna Tugas. Acara tersebut berlangsung di Gedung Sasana Dharma Polda NTB pada Senin (05/08/2024) dan dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Kapolda NTB, Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah NTB, serta Kapolres/ta jajaran Polda NTB di Pulau Lombok.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. R. Umar Faruq SH. M. Hum., menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh wisudawan dan wisudawati Polri Polda NTB yang akan memasuki masa Purnawirawan. Sebanyak 78 personil Polri dan ASN Polri Polda NTB telah menyelesaikan tugas mereka dalam periode 1 Juli 2023 hingga Juli 2024.

Kapolda NTB menekankan bahwa upacara Wisuda Purnabakti merupakan bentuk penghargaan kepada Polri dan ASN Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama kurang lebih 30 tahun tanpa cacat. Meskipun memasuki masa Purna Tugas, partisipasi mereka dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat masih sangat diharapkan.

Para wisudawan dan wisudawati diingatkan untuk terus berkarya dan berdedikasi untuk negara dan daerah, serta diminta untuk memanfaatkan potensi-potensi yang ada di NTB untuk turut membangun daerah tersebut. Kapolda NTB berharap bahwa semangat dan dedikasi Polri yang tertanam pada para purnawirawan dapat terus dimanfaatkan demi kepentingan masyarakat dan daerah.

Dengan demikian, acara Wisuda Purnabakti Polda NTB Tahun Anggaran 2024 menjadi momen penting untuk menghormati dan mengapresiasi perjalanan serta kontribusi para personil Polri dan ASN Polri yang telah berjuang untuk negara dan daerah selama bertahun-tahun.

Nurman

Komentar Anda

Berita Terkini