Polri Dukung Pembangunan Masjid Baiturrahman, Kapolres Lombok Tengah Berikan Bantuan Semen

/ 30 Agustus 2024 / 8/30/2024 03:01:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah


 Kepedulian Polri terhadap pembangunan tempat ibadah kembali terwujud.  Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kapolsek Praya IPTU Susan Vera Swalang, memberikan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Baiturrahman di Dusun Paok Tawah, Desa Bunut Baok. Bantuan ini diharapkan dapat memperlancar proses pembangunan masjid yang telah memasuki tahap pemasangan batu bata dan pemerataan lantai.

 "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pembangunan Masjid Baiturrahman dan dapat memperlancar proses pembangunannya," ujar Kapolsek Praya IPTU Susan Vera Swalang saat menyerahkan bantuan tersebut, didampingi Bhabinkamtibmas BRIPKA YULIANTO dari Polsek Praya.



Ketua pembangunan Masjid Baiturrahman, M Nurman, yang juga merupakan perwakilan dari media Policewatch, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Lombok Tengah.

 "Kami sangat berterima kasih atas bantuan semen yang diberikan oleh Bapak Kapolres. Bantuan ini sangat membantu kami dalam menyelesaikan pembangunan masjid ini," ungkap Muhamad Nurman.

 Dukungan terhadap pembangunan masjid ini juga datang dari Sekretaris Masjid Baiturrahman, SAYUTI Spd, yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat.

 "Semoga dengan adanya bantuan ini, pembangunan Masjid Baiturrahman dapat segera selesai dan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Dusun Paok Tawah," harap SAYUTI Spd.

 Pembangunan Masjid Baiturrahman sendiri telah dimulai beberapa bulan yang lalu dan saat ini sudah memasuki tahap pemasangan batu bata dan pemerataan lantai.

 Nurman MPW



Komentar Anda

Berita Terkini