Polsek Gangga Gelar Kegiatan Cooling System dan Silaturahmi Menjelang Pilkada Serentak 2024 di Lombok Utara

/ 13 Agustus 2024 / 8/13/2024 04:46:00 PM


Policewatch-Lombok Utara

Polsek Gangga sebagai Satgas Banops melaksanakan kegiatan cooling system dengan mengadakan silaturahmi di Dusun Papak Desa Segara Katon Kecamatan Gangga, Lombok Utara, pada Selasa, 13 Agustus 2024, dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Gangga Iptu Sugi Jaya SH, menjelaskan bahwa kegiatan cooling system ini dilaksanakan secara rutin untuk menjaga ketenangan dan meredam gejolak di masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024. Kegiatan silaturahmi kali ini dilakukan di rumah tokoh agama di Dusun Papak Desa Segara Katon Kecamatan Gangga KLU.

 Tujuan dari kegiatan cooling system ini adalah untuk memastikan kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan aman menjelang pelaksanaan Pilkada. Bapak Amrullah Hasyim, selaku Tokoh Masyarakat Dusun Papak, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Polsek Gangga, serta menegaskan kesiapan masyarakat Dusun Papak untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan terutama menjelang Pilkada.

 Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kerukunan, dan kekompakan dalam lingkungan mereka. Dia menekankan pentingnya menjaga kesatuan dan menghindari perpecahan, terutama dalam menyikapi perbedaan pilihan selama proses Pilkada. Harapannya adalah agar Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan damai dan sukses. Dengan demikian, kenyamanan dan keamanan wilayah dapat terwujud bersama.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini