Polsek Praya Barat Daya Berikan Bantuan Paket Sembako dan Layanan Pengobatan Gratis untuk Lansia

/ 3 Agustus 2024 / 8/03/2024 02:22:00 PM

 Policewatch-Lombok Tengah

Polsek Praya Barat Daya, Lombok Tengah, menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat lanjut usia (lansia) dengan memberikan bantuan paket sembako dan layanan pengobatan gratis. Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Praya Barat Daya, IPTU Dahmanto, SH, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Surayaningsih, Amd.Keb pada Kamis (2/7).

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kapolsek Praya Barat Daya, IPTU Dahmanto, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban dan membantu masyarakat lansia. Selain paket sembako, Polsek Praya Barat Daya juga menyediakan layanan kesehatan gratis seperti pengecekan tekanan darah, gula darah, serta pembagian obat dan vitamin bagi masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Praya Barat Daya Polres Lombok Tengah, kepada masyarakat," ujar Kapolsek. "Semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, dan masyarakat yang mempunyai keluhan terhadap kesehatan semoga dapat diberikan kesehatan," harapnya.

Di akhir kegiatan, Kapolsek mengimbau warga masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini