Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Kamar, Diduga Bunuh Diri

/ 22 Agustus 2024 / 8/22/2024 11:12:00 AM


Policewatch-Lombok Utara

Kepolisian Sektor (Polsek) Pemenang, Lombok Utara, tengah menyelidiki kasus penemuan mayat seorang pria lansia di Dusun Menggala Barat, Desa Menggala, Kecamatan Pemenang, pada Rabu (21/8/2024) pagi. Korban, yang diketahui bernama Sayok (70 tahun), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya dengan luka di leher dan tangannya memegang sebilah senjata tajam.

 Berdasarkan keterangan Kapolsek Pemenang, Iptu Hadi Suprayitno, S.Sos., peristiwa ini pertama kali diketahui oleh istri korban, Sdri. Muridah, sekitar pukul 05.00 WITA. Muridah melihat suaminya menutup pintu kamar dari dalam dan tidak merespon panggilannya. Ia kemudian memberitahukan hal ini kepada adik kandung suaminya, Sdr. Tuhur, yang tinggal di sebelah rumah.

 Tuhur bersama Kepala Dusun Menggala Barat, Sdr. Amrullah, kemudian mendatangi rumah korban. Mereka menemukan pintu kamar terkunci dari dalam. Karena khawatir, Tuhur mengintip dari luar dan melihat korban tergeletak bersimbah darah.

 Amrullah kemudian melaporkan kejadian ini kepada Polsek Pemenang. Setibanya di lokasi, petugas kepolisian bersama warga membuka paksa pintu kamar korban yang terkunci menggunakan grendel kayu. Di dalam kamar, mereka menemukan korban dalam posisi miring ke kanan dengan luka di leher. Tangan korban masih menggenggam sebilah senjata tajam yang diduga digunakan untuk mengakhiri hidupnya.

 Tim medis dari Puskesmas Pembantu Desa Menggala, Sdr. Nisfu Sya'ban, turut membantu pemeriksaan luar pada tubuh korban. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian.

 "Saat ini, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Lombok Utara," jelas Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pemenang.

Nurman

Komentar Anda

Berita Terkini