Satresnarkoba Polres Sumbawa Berhasil Amankan 2 Pria dan 1 Wanita dalam Transaksi Sabu

/ 10 Agustus 2024 / 8/10/2024 05:16:00 PM

 


 Policewatch-Sumbawa Besar.

Kepolisian Resor Sumbawa melalui Personel Satresnarkoba berhasil menggagalkan aksi transaksi jual beli narkotika jenis sabu pada hari Jumat (09/08/24) pukul 17.30 WITA di Karang Untir, Kelurahan Brangbiji Sumbawa. Kasat Narkoba AKP Tamrin S.Sos menyatakan bahwa pengungkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat tentang aktivitas transaksi narkoba di salah satu rumah di kelurahan Brangbiji.

 Setelah melakukan penyelidikan dan pemantauan di sekitar lokasi, petugas berhasil mengamankan 2 pria dan 1 wanita yang diduga terlibat dalam transaksi sabu. Para terduga pelaku, termasuk seorang pria berinisial SA (36), wanita berinisial AL (20) sebagai penjual sabu, dan pria berinisial AS (30) sebagai pembeli sabu, ditangkap saat penggerebekan.

Selain menangkap terduga pelaku, petugas juga menyita barang bukti berupa 4 poket kristal putih berat 1,65 gram, 2 alat hisap bong, 1 timbangan, 1 gunting, 11 bendel klip obat, 2 skop plastik, 1 pipa kaca, 1 korek api, dan 1 HP android. Ketiga terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Sumbawa untuk proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Nurman

Komentar Anda

Berita Terkini