TMMD 121 Kodim 1615/Lotim Raih Apresiasi Tim WASEV Kodam IX Udayana

/ 15 Agustus 2024 / 8/15/2024 05:19:00 PM


Policewatch-Lombok Timir.

Tim Pengawas dan Evaluasi (WASEV) TMMD ke-121, Letkol Inf. Sutikno Waster Kodam IX Udayana, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Kodim 1615/Lotim dalam pelaksanaan Program TMMD. Hal ini disampaikan langsung oleh Letkol Inf. Sutikno saat mengunjungi seluruh titik lokasi pengerjaan pembangunan di Desa Loyok, Kecamatan Sikur, dan Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, pada Kamis (15/08/2024).

 Dalam kunjungannya, Letkol Inf. Sutikno didampingi Dandim 1615/Lotim Letkol Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro. Dandim 1615/Lotim memaparkan kondisi awal bangunan pada sasaran TMMD 121 sebelum dilakukan pengerjaan pembangunan kepada Tim WASEV.

 Letkol Inf. Sutikno mengungkapkan kekagumannya terhadap progres pembangunan yang dicapai oleh anggota TNI Manunggal. "Kami sangat mengapresiasi kerja para personel TNI Manunggal karena dilihat secara langsung dari pertama kali kami ke sini, sampai terakhir di titik ini, kami lihat progresnya bagus sekali. Dengan waktu 30 hari, sasaran yang cukup banyak ini bisa diselesaikan dengan baik," ungkapnya kepada awak media.

 Suksesnya pelaksanaan TMMD 121 Kodim 1615/Lotim, menurut Letkol Inf. Sutikno,  merupakan hasil dari kolaborasi yang kuat antara Kodim 1615/Lotim dengan berbagai pihak, termasuk Pemda Lotim, Polres Lotim, Forkopimda, dan tokoh-tokoh masyarakat di Lombok Timur.

 "Hal ini juga berkat kerjasama Kodim 1615/Lotim dengan seluruh pihak, baik dengan Pemda Lotim, Polres Lotim, Forkopimda, dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Lombok Timur," sambungnya.

 Program TMMD 121 diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat dan dapat dilanjutkan oleh berbagai pihak.  Program ini diharapkan dapat menjadi  sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, baik dari segi sasaran fisik maupun non-fisik.

 TMMD 121 juga memiliki program unggulan Kasat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat. Hal ini juga sejalan dengan upaya mendukung pertahanan negara.

Nurman

Komentar Anda

Berita Terkini