TMMD ke-121: Personel Kodim 1615/Lotim Berjibaku, Talud Irigasi di Lombok Timur Segera Rampung

/ 4 Agustus 2024 / 8/04/2024 12:53:00 PM

 


Policewatch-Lombok Timur

Semangat gotong royong personel Kodim 1615/Lombok Timur dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 patut diacungi jempol. Tak kenal lelah, mereka berjibaku membangun talud irigasi di Desa Kesik, Kecamatan Masbagik dan Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.

Meskipun hari Minggu, personel Kodim 1615/Lotim tetap bersemangat dan bergotong royong bersama masyarakat. Mereka bahu-membahu memindahkan material seperti batu dan pasir, menunjukkan dedikasi tinggi untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu.

Tantangan jarak yang semakin jauh antara lokasi sasaran talud irigasi dan tempat bahan material tidak menyurutkan semangat mereka. Kekompakan dan kerja keras yang ditunjukkan personel Kodim 1615/Lotim menjadi bukti nyata sinergi TNI dengan masyarakat dalam membangun desa.

Dengan semangat dan kerja keras yang ditunjukkan, diharapkan proyek pembuatan talud irigasi dalam TMMD ke-121 ini dapat segera rampung dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat. Talud irigasi ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi pengairan dan meningkatkan hasil panen bagi para petani di wilayah tersebut.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini