Bursah-Widia Hadiri Konfercab Ansor Lahat, Tekankan Dukungan untuk Pemuda

/ 28 September 2024 / 9/28/2024 01:35:00 PM


POLICEWATCH-LAHAT

 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih, menunjukkan dukungan mereka terhadap Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dengan menghadiri Konfercab ke-III di Hotel Bukit Serelo, Kabupaten Lahat, Sabtu (28/09/2024). Konfercab ini mengangkat tema "Ansor maju satu barisan menuju masa depan, dengan tetap merawat nilai-nilai Ahlussunnah".

Dalam sambutannya, Bursah Zarnubi menegaskan komitmennya untuk mendukung peran GP Ansor dalam pembangunan daerah, khususnya dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan pemuda. "Sebagai generasi penerus, ANSOR memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga nilai-nilai luhur dan memajukan masyarakat. Kami akan selalu mendukung program-program yang diusung ANSOR demi kemajuan Kabupaten Lahat," tegas Bursah.

Widia Ningsih, dalam kesempatan yang sama, juga menekankan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah. "Ini adalah momen penting bagi kita untuk bersilaturahmi dan berdiskusi mengenai peran pemuda dalam pembangunan daerah. Saya berharap organisasi Ansor terus maju dan berkembang, menjadi wadah yang efektif bagi pemuda untuk berkontribusi dalam berbagai aspek pembangunan," ujar Widia.

Ketua GP Ansor Kabupaten Lahat, Ahmad Syahri Kurnianto S.H.I, dalam sambutannya, menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang baik dan berpengalaman. "Kebetulan acara ini dihadiri langsung oleh Cabup Bursah Zarnubi. Saya sampaikan ini bukan kampanye, tetapi saya sampaikan bahwasannya Bursah Zarnubi adalah sosok pemimpin yang memiliki segudang pengalaman, serta memiliki jejaring yang luas. Beliau telah membuktikan diri dalam berbagai posisi untuk mensejahterakan masyarakat dan saya yakin Paslon Bursah-Widia cocok untuk memimpin Kabupaten Lahat ke depan," katanya.

Konfercab ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj Bupati Lahat yang diwakili Kabag Kesra H. Mulus Akbar, Kapolres Lahat yang diwakili Akp H. Edi S, Ketua PW GP Ansor Sumsel H.Muhamad Erwinsyah S.Pd.i, unsur Forkopimda, seluruh kepala KUA Kabupaten Lahat, seluruh peserta Ansor, dan tamu undangan lainnya.

Jurnalis

Bambang MD

Komentar Anda

Berita Terkini