Kapolsek Gangga Lakukan Cooling System Jelang Pilkada*

/ 9 September 2024 / 9/09/2024 05:25:00 PM


Policewatch-Lombok Utara

Untuk  menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan jelang Pilkada 2024,  Kapolsek Gangga melakukan kegiatan  cooling system bersama Kepala Desa Gondang  yang bertempat di Desa Gondang Kecamatan Gangga KLU, Senin, 9/9/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Gangga Iptu  Henni Adriani  selaku Satgas Preventif dalqm Oprasi Mantap Praja Rinjani 2024 menyampaikan bahwa kegjatan cooling system atau cipta kondisi kali ini bersama Kepala Desa Gondang  yaitu Bapak Supriadi yang bertempat di Desa Gondang.

Kegian ini kita rutin laksanakan menjelang Pilkada serentak tahun 2024 dengan tujuan untuk mendinginkan situasi politik di masyarakat  mengingat Itensitas Politik saat ini sudah mulai meningkat  sehingga Potensi gangguan dapat kita minimalisir.

Dengan adanya sinergitas dengan Kepala Desa kita bisa bersama-sama untuk berkolaborasi  dalam menciptakan  kondusifitas wilayah. Ulasnya

Bapak Supriadi selaku Kades Gondang mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi  Ibu Kapolsek Gangga bersama Anggota dengan tujuan yang baik untuk mendinginkan situasi politik jelang Pilkada, dan kami akan selalu  mendukung program yang di lakukan Polri demi keamanan dan kenyamanan warga kami, Pungkasnya

Kapolsek berharap dengan adanya sinergitas dan komonikasi yang baik kita bisa berkolaborasi dalam menciptakan kondusifitas wilayah menjelang Pilkada sehingga Pilkada dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan damai. Tutup Kapolsek.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini