Kapolsek Kawasan Mandalika Berbagi Kebahagiaan di Hari Maulid Nabi dengan Kunjungi Warga Kurang Mampu

/ 24 September 2024 / 9/24/2024 06:41:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Rahel Elsi Mbuik menunjukkan kepeduliannya terhadap warga kurang mampu dengan melakukan bakti sosial di Dusun Nandus, Desa Persiapan Nandus, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (24/09/2024).

Didampingi anggota Polsek lainnya dan Bhabinkamtibmas setempat, Kapolsek mengunjungi rumah salah satu warga yang membutuhkan bantuan. "Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semua," ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK., melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Rahel Elsi Mbuik.

AKP Rahel berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk penguatan tali silaturahmi dengan masyarakat. "Kegiatan Bansos seperti ini diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan tali silaturahmi dengan para warga binaan sehingga dapat diajak secara bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di tengah masyarakat," jelasnya.

Selain itu, AKP Rahel juga menekankan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024. "Saat ini kita akan menghadapi Pilkada serentak 2024, tentu kita berharap kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pilkada tersebut dengan cara memelihara Situasi Kamtibmas di tengah masyarakat agar tetap kondusif," tegasnya.

Kapolsek berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidup warga yang membutuhkan dan memotivasi masyarakat lainnya untuk saling berbagi.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini