Kapolsek Kayangan Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Lombok Utara

/ 2 September 2024 / 9/02/2024 08:04:00 PM

 

Policewatch-Lombok Utara

Kapolsek Kayangan, Iptu Agus Sugianto SH.,  mengajak masyarakat Desa Sesait untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Lombok Utara. Imbauan ini disampaikan langsung oleh Kapolsek saat menghadiri acara tasyakuran di lapangan umum Desa Sesait, Kecamatan Kayangan, Senin (2/9/2024).

 Acara tasyakuran tersebut merupakan bentuk syukur atas suksesnya penyelenggaraan Merenten Cup Piala Kepala Desa Sesait Ke-1 Tahun 2024.  Momen ini dimanfaatkan Kapolsek dan jajarannya untuk melakukan kegiatan "cooling system" dengan masyarakat, mengajak mereka untuk tetap tenang dan damai dalam menghadapi pesta demokrasi.

 "Meskipun berbeda pilihan, mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Hindari perpecahan yang dapat memicu gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas)," tegas Kapolsek.

 Iptu Agus Sugianto menekankan pentingnya menjaga suasana yang adem, sejuk, dan damai (Melbao) selama proses Pilkada.  Ia berharap seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif, sehingga Pilkada di Kabupaten Lombok Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing," imbau Kapolsek.

 Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kayangan,  menyatakan bahwa kegiatan "cooling system" ini merupakan bagian dari upaya Polres Lombok Utara untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada.

M Nurman

Komentar Anda

Berita Terkini